Blog yang membahas seputar Internet Marketing dan Bisnis Online, berbagi tips dan trik serta peluang usaha dan bisnis online

Produk Ace Max's

Peluang Usaha Online Dropshiping

Share on :
Bicara mengenai peluang usaha, saat ini tidak hanya peluang usaha secara offline yang bisa kita jalankan, namun banyak sekali peluang usaha yang bisa kita jalankan secara online. Dan yang namanya usaha arti nya kita itu berjualan, bisa berjualan produk fisik atau produk digital atau bisa juga menjual jasa.

Apalagi sekarang ini sedang trend toko online, yaitu menjual produk fisik secara online. tentu nya peluang usaha ini sangat sayang  sekali untuk kita lewatkan.

Jika seandainya anda bingung ingin jualan apa, anda tidak usah bingung, karena di internet itu kalau anda mau searching, ada banyak sekali informasi produk yang bisa kita jual.

Anda cukup ketikan  di kotak pencarian google produk apa yang ingin anda jual, dan google akan secepat kilat memberikan informasi nya pada anda.

Ada beberapa jenis produk yang bisa kita jual melalui internet, yaitu :
  •  Pakaian
  • Tas
  • Sepatu
  • Sandal
  • Obat herbal
  • Kerajinan tangan
  • Elektronik
  •  Gadget
  • Makanan
  • Jam
  • Kaca mata
  • Dan lain-lain

Anda cukup cari informasi grosir-grosir produk-produk tersebut melalui intenet, karena data nya sangat melimpah di internet.

Anda pun juga bisa memanfaatkan system Dropshiping jika anda tidak punya modal, karena dengan system dropshiping, anda hanya perlu memasarkan nya saja, tidak perlu membeli barang dan menyetok nya. Karena dalam system dropshiping itu kita hanya memasarkan dan barang akan di antar ke pembeli oleh sang pemilik produk, asyik kan ^_^

Untuk lebih memahami sistem dropshiping ini, berikut adalah ilustrasi nya

 

System dropshiping ini bisa menjadi solusi bagi orang-orang yang ingin berjualan di internet  namun tidak ada modal.

Namun saran saya, jadikan dropshiping ini hanya sebagai pembelajaran berjualan di internet saja, awal-awal nya saja, karena pada akhirnya, untuk mendapatkan hasil yang maximal, kita harus menjual produk kita sendiri atau yang memang produk nya kita pegang sendiri agar kita lebih menguasai kondisi dan kelebihan produk yang kita jual.

Dan tentu nya membuka system Dropshiping sendiri untuk produk sendiri yang kita jual, untuk lebih memperpesat omset penjualan produk kita. Karena dengan membuka system dropshiping untuk produk yang kita jual, omset penjualan produk kita akan terbantu dengan bantuan dari para dropshiper-dropshiper yang gencar memasarkan produk-produk kita.

Kalau tadi nya kita ikut dropshiping, maka nanti kita akan menjadi orang yang membuka system dropshiping. Jadi ada kemajuan di sana, tidak selama nya menjadi dropshiper.
Jadilah pemilik usaha jangan pemasar usaha, karena dengan membuka system dropshiping sendiri untuk produk kita sendiri, maka pekerjaan marketing kita akan lebih mudah, karena sudah ada orang-orang yang akan memasarkan produk kita yaitu para dropshiper, sehingga biaya marketing kita sedikit banyak nya bisa kita tekan.

Dan kita bisa focus untuk mengerjakan pekerjaan yang lain, tidak terus menerus memarketing kan produk kita. Karena memang marketing adalah ujung tombak akan laku tidak nya produk yang kita jual.
Sebagus apapun produk kita, dan sebagus apapun toko online kita, kalau tidak pernah di marketing kan, maka tidak akan ada pengunjung yang datang dan tentu nya tidak akan ada penjualan.

Namun sekali lagi, sebagai pemula, Dropshiping adalah salah satu peluang usaha yang terbaik yang ada di internet untuk jenis berjualan produk fisik di internet.

Di posting selanjutnya akan saya informasikan puluhan grosir-grosir produk yang membuka system dropshiping yang bisa anda jadikan sebagai partner anda berjualan produk-produk  fisik di intenet, jadi …. Tunggu posting selanjut nya dari saya ya … ^_^ …

5 komentar on Peluang Usaha Online Dropshiping :

Unknown mengatakan... 12 April 2015 pukul 22.31

Memang bagi saya pribadi sangat ingin orang lain bisa kerjakan kok saya ngak bisa.tapi sekian banyak artikel yang baca dan diajak teman banyak yang berbentuk MLM alasannya tidak pakai tutup point.yang paling susah adalah kita harus mengeluarkan dana untuk suatu produk untuk membelinya baru kita jadi member.
Bagi saya pribadi belum tentu kita cocok dan senang dengan produk itu biarpun kita dibantu,tetep saja MLM itu kita yg bekerja orang yang terdahulu yang nikmati hasilnya(maaf saya kritik ini bukan saya iri atau sok usil sama orang yg sudah dapat income),disini kita boleh pamer hasil jerih payah sendiri bukan kita pamer fee dari orang dibawah kita memang orang itu berhasil belum kita bisa seperti dia.
Ini komentar saya tulis berdasarkan fakta selama ini saya mencari bisnis on line yang murni dari kita sendiri amin.

N

Unknown mengatakan... 25 November 2015 pukul 07.05

Bermanfaat kali untuk calon pemula seperti saya, teri kasih ulasannya... terima kasih

Unknown mengatakan... 5 Desember 2016 pukul 05.00

Tas Vintage ORIGINAL. Premium Quality & Handmade . Tersedia Tas Ransel & Selempang dengan berbagai macam variasi dan warna. Muat untuk menaruh Laptop 14 Inch. Cocok untuk Hangout, Sekolah & Backpaker. Klik disini untuk melihat koleksi lengkapnya Tas Vintage Original Premium Quality

Hipstuf merupakan pusat barang unik terlengkap, termurah, berkualitas dan terpercaya. Kami selalu mengutamakan kualitas serta layanan yang kami berikan untuk para konsumen. Barang aksesoris unik & lucu ada disini. Mug Kopi, Pembesar Layar Smartphone, Flashdisk Karakter, Matras Mobil Portable & dan Lain Sebagainya.
Lihat koleksi disini Pusat Barang Unik

Desain Grafis Studio. Mendesain Kartu Undangan, Kartu Nama, Desain Kaos, Desain Leaflet, Desain Banner & lain sebagainya. untuk melihat portofoli klik disini High Quality Design Graphic ok

riyashared mengatakan... 26 Desember 2016 pukul 21.25

"OPEN DROPSHIP & RESELLER "
Mau Dapet duit sambil main Hp.. ??
DROPSHIP AJA...!!!

MAYOGO GROSIR
GROSIR PAKAIAN WANITA

"OPEN DROPSHIP & RESELLER "

BENEFIT : 30% - 100%

Disc Rp. 10.000 All Item
Tidak ada minimal order
Bonus Rp. 100.000/bln >= 3 Juta
Bonus Rp. 200.000/bln >= 5 Juta
Bonus Rp. 500.000/bln >= 10 Juta
Dropship & Reseller bisa menjual Online atau Offline.
Tidak perlu repot mengemas barang.
Untuk Dropship yang menggunakan banyak akun cukup sekali mendaftar.

SYARAT DROPSHIP & RESELLER

Memiliki Akun Shopee untuk belanja.
Memberikan Deposit 200 ribu dapat di ambil setelah satu tahun bekerja sama.
(Uang pendaftaran tidak hilang)
Deposit ini digunakan untuk mengunci akun anda agar tetap mendapat diskon dan bonus setiap bulannya.
Harga jual silahkan teman teman yg mengatur sendiri.

ILUSTRASI

Bila Dropship dan Reseller menjual dengan harga Mayogo Grosir/Shop saja dan mencapai Target 5 juta setaip bulan, Maka dropship dan reseller sudah mendapatkan keuntungan 30%.
Bila dapat menjual dengan harga lebih tinggi lebih baik. bahkan hingga 100% keuntungan.
Nama Akun Shopee saat konfirmasi.
Foto KTP dengan pemilik
Nama Sesuai KTP.

ALAMAT MAYOGO (Shopee) :
Mayogo Shop : keizory
Mayogo Grosir : mayogo_grosir

Konfirmasi Pendaftaran :
Ciska Yulianty (Ciska) : 081213052850 (wa)
Riyasman Hardi (Andi) : 082113358153(wa)

Rekening :
An: Riyasman Hardi
BNI : 0100729074

BRI : 0447 01 009212 50 5
DANAMON : 003601100864

An: Ciska yulianty
MANDIRI : 1010006656928
BCA : 3452587073

Selamat Bekerja Sama..

allahuma mengatakan... 18 Desember 2017 pukul 00.33

assalamu'alikum a, teh maaf gangu sebelumnya. Saya mau menawarkan yang ingin menjadi reseller Obat Herbal Qnc Jelly Gamat bisa anda lihat di blog saya Reseller Qnc Jelly Gamat
Sebelumnya terimakasih, barang kali ada yang minat :)

Post a Comment and Don't Spam!

Software Website Toko Online