Blog yang membahas seputar Internet Marketing dan Bisnis Online, berbagi tips dan trik serta peluang usaha dan bisnis online

Produk Ace Max's

Cara Cepat Riset Keyword untuk market luar.

Share on :
Cara Cepat Riset Keyword
Hello guys, whatsapp nh hehe ... Sorry ya, udah beberapa hari belum bisa lanjut posting lagi karena lagi sibuk bangun web amazon plus di tambah dengan kesibukan offline yang menyita waktu juga.

oke dh, sekarang kita lanjut lagi dengan pembahasan seo marketing yang merupakan kelanjutan dari posting seo marketing posting sebelum nya yaitu langkah penting pertama dalam seo marketing.

Langkah penting pertama dalam SEO marketing adalah riset keyword buying keyword, yaitu riset keyword dengan menyasar kepada keyword - keyword yang menguntungkan.

langkah research atau riset ini sangat penting karena ini akan menentukan tepat sasaran atau tidak langkah seo marketing kita untuk bisa dapet hasil yang sukses gemilang yaitu tampil di halaman pertama google sampai menduduki di baris 1 - 3.

Dan untuk pembahasan kali ini, saya ingin memberikan tambahan tips seo marketing yaitu tips bagaimana cara riset keyword dengan cepat.

Cara ini merupakan cara riset keyword yang paling simple dan paling cepat yang pernah saya tahu. Dan saya rasa tidak ada cara riset keyword yang bisa lebih cepat dari ini hehe ...

Oke, langsung saja, jadi untuk cara cepat Riset Keyword untuk market luar itu, anda akan menggunakan sebuah tool yang sudah di sediakan di sebuah web yang bernama niche suggestions.

Distu anda tinggal lakukan sekali klik saja, dan bisa langsung dapat keyword yang sangat lengkap data nya, mulai dari keyword nya sendiri, search intereset nya,  apakah ada produk nya di amazon dan ebay, trend nya, dan lain-lain.

Jika anda tertarik untuk mencoba, silahkan anda daftar dulu disini , kemudian masukan nama dan email anda yang valid.

setelah itu, konfirmasi email anda,dan login ke member area yang tampilannya seperti ini nanti nya.


Disana anda tinggal klik aja 1 x dan akan keluar daftar keyword-keyword nya.
Jika kurang cocok, klik lagi dan akan tersedia daftar lagi, begitu seterus nya sampai anda temukan sebuah keyword yang oke interest search nya.

Untuk riset keyword dengan menggunakan tool ini, hanya untuk market luar saja dan sangat cocok untuk yang bermain di amazon, Karena memang di tool tersebut juga sudah menyediakan referensi langsung produk-produk apa saja yang ada di amazon yang langsung berkaitan dengan keyword nya.

Namun jika anda masih kekurangan data atau kurang yakin dengan data yang di tampilkan di tool tersebut, boleh juga anda lakukan juga riset melalui tools-tools keyword research lainnya di tambah dengan google trend dan insight nya untuk perbandingan.

Oke, demikian tips seo marketing untuk cara cepat Riset Keyword untuk market luar. lain kali saya akan berikan lagi tips-tips dan tekhnik-tekhnik seputar seo marketing dan juga tekhnik internet marketing lainnya.

Ciao ....

1 komentar:

Unknown mengatakan... 30 November 2016 pukul 01.07

This website is excellent, very great as well as packed with perfect content.
Obat Tradisional Kanker Indung Telur Paling Bagus
Obat Tradisional Tbc Kelenjar Yang Praktis dan Aman

Post a Comment and Don't Spam!

Software Website Toko Online