Blog yang membahas seputar Internet Marketing dan Bisnis Online, berbagi tips dan trik serta peluang usaha dan bisnis online

Produk Ace Max's

Internet Marketing = Kunci Sukses Bisnis Online Anda

Share on :
Jika anda tertarik untuk mencari penghasilan tambahan dengan ber bisnis online, maka saya beri tahu pada anda yang masih nubi atau pemula, bahwa, kunci sukses bisnis online adalah terletak di internet marketing yang anda lakukan.

Bicara bisnis online yang jualan produk seperti dropshiping atau toko online, affiliate, cari member, investasi dan cari member atau hyip, publisher, dan lain sebagai nya, pasti ujung2 nya, supaya bisa dapetin duit itu ya harus promosi atau dengan istilah keren nya harus marketing-marketing juga.

Karena tanpa marketing,  otomatis ga akan  ada yang tahu keberadaan website kita, kalau ga ada yang tahu, maka ga akan ada yang berkunjung ke website kita dan otomatis jadi ga ada penjualan dan ga dapet duit.  Yang banyak pengunjung nya aja belum tentu ada penjualan dan dapet duit, apalagi yang ga ada pengunjung nya atau sedikit pengunjung nya.

Oleh karena itu, kalau anda ingin terjun ber bisnis online, maka yang wajib anda pelajari pertama adalah ilmu marketing online atau internet marketing nya. Masalah nanti jualan apa di internet atau berbisnis online apa di internet, itu masalah gampang, yang penting dan anda harus tahu adalah ilmu marketing nya dulu.

Bicara mengenai ilmu marketing online atau internet marketing, maka ada 2 kategori marketing, yaitu marketing yang gratis dan marketing yang berbayar.

Berikut adalah beberapa jenis  ilmu internet marketing baik gratis maupun berbayar, yaitu :
  • Search engine atau seo marketing
  • Social media marketing
  • Email marketing
  • PPC  marketing
  • Iklan baris marketing
  • Video Marketing
  • Dan lain-lain

Setelah anda memahami dan menguasai salah satu atau beberapa cabang ilmu internet marketing, maka percayalah, anda akan dengan mudah mendapatkan uang dari bisnis online yang anda jalankan.

Karena memang pemasaran bisnis yang anda jalankan itu akan bagus, karena anda sudah paham dan menguasai benar ilmu nya, sudah mengerti harus di bagaimanakan marketing bisnis online anda ini.

Sehingga dengan penguasaan akan ilmu internet marketing anda yang baik, maka  website anda akan kebanjiran pengunjung setiap hari dan peluang untuk mendapatkan uang dari bisnis online anda baik itu dari jualan atau dari menjadi publisher, akan lebih besar peluang nya.

Kalau saya sendiri, lebih tertarik untuk mendalami dan menguasai ilmu internet marketing di bidang search engine atau seo marketing. Memang pengerjaan marketing search engine ini sangat melelahkan dan membosankan.

Namun jika anda sudah berhasil dalam search engine atau seo marketing anda, anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya promosi yang memberatkan kantong anda hehe …. dan website anda akan kebanjiran pengunjung terus setiap hari sepanjang bulan dan sepanjang tahun jika anda berhasil dalam seo marketing anda.

Itulah yang membuat saya tertarik mendalami nya hehe ….. :-)

Tapi karena saat ini saya masih nubie alias pemula, jadi masih benar-benar harus banyak belajar dan banyak meluangkan waktu untuk praktek nya .

By the way, ke depan, saya akan bahas secara mendalam untuk setiap cabang-cabang ilmu internet marketing yang saya buat list nya di atas.

Untuk hari ini, cukup segini aja dulu ya ….

Dan bagi anda yang ingin menambahkan cabang internet marketing selain list yang di atas saya buat, boleh menambahkan nya lagi di kolom komentar  :-)

Semoga artikel yang saya buat di sela-sela menjaga dagangan saya yaitu ayam goreng tepung yang saya branding dengan nama Chiken Halal ini bermanfaat untuk anda.

Ciao … ^_^

4 komentar on Internet Marketing = Kunci Sukses Bisnis Online Anda :

Unknown mengatakan... 9 Maret 2014 pukul 22.37

Sangat berharap, semoga web ini menjadi web yang terdepan dalam menyajikan informasi yang mencerahkan

Salam Hangat dari kami MUKENA dan Pembicara Internet Marketing serta Parfum FM TOA

Unknown mengatakan... 25 Januari 2015 pukul 20.57

Makasih infonya, sangat membantu untuk para pembicara internet marketing agar lebih kreatif lagi

Unknown mengatakan... 29 Maret 2015 pukul 19.26

Terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali artikelnya..

http://bit.ly/1GFkHqU

wiedjo mengatakan... 2 Februari 2016 pukul 04.44

Sip artikelnya....semoga dapat memperkaya wawasan nubie seperti saya ...

Post a Comment and Don't Spam!

Software Website Toko Online